Jumat, 03 Januari 2014

Visi dan Misi Jurusan Pendidikan Geografi

Visi
   Terwujudnya sebuah unit pelaksana akademik penyelenggara pendidikan tinggi yang dikembangkan berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, untuk menghasilkan tenaga pendidikan geografi dan non kependidikan bidang Geografi, kependudukan dan lingkungan dengan kemampuan akademis-profesional yang berdaya-saing tinggi, menghasilkan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan didukung oleh iklim akademik yang kondusif, sehingga mampu menghadapi tuntutan masa depan serta memenuhi kebutuhan masyarakat di era global.


Misi
  1. Menyelenggarakan pendidikan akademis-profesional di bidang pendidikan geografi, geografi (pemetaann dan ukur tanah), kependudukan dan lingkungan.
  2. Menyelenggrakan penelitian untuk menghasilkan dan mengembangkan lmupengetahuan dan teknologi di bidang pendidikan geografi, geografo (pemetaan dan ukur tanah), kependudukan dan lingkungan.
  3. Menyelenggarakan pelayanan kepada masarakat untuk meningkatkan kualitas hidup kearah harkat dan martabat yang lebih tinggi dan menyerap informasidari masyarakat dalam rangka meningkatkan pendidikan dan penylenggaraanmutu pendidikan.
  4. Menciptakan iklim dan budaya akademik yang kondusif dengan meberdayakan seluruh potensi yang dimiliki secara optimal, mendorong civitas akademikadan tenaga pendukunguntuk belajar sepanjang hayat, serta responsif terhadap perkembangan pendidikan geografi, geografi (pemetaann dan ukur tanah), kependudukan dan lingkungan.
  5. Menciptakan berbagai peluang di bidang pendidikan geografi, geografi (pemetaann dan ukur tanah), kependudukan dan lingkungan.

2 komentar: